Sistem Layanan Informasi Pro-Direct

Secara umum sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga di mana akan dilakukan menggunakan bola dengan bahan karet atau kulit dan dimainkan dua tim. Setiap tim beranggotakan 11 orang sebagai pemain inti dan beberapa pemain cadangan atau pengganti pada pemain inti.
Selain itu, ada juga yang berpendapat mengenai olahraga sepak bola sebagai suatu permainan yang dilakukan menggunakan cara menendang bola yang mana tujuannya untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Permainan sepak bola akan dimenangkan oleh tim dengan perolehan gol atau bola masuk ke gawang lawan paling banyak berdasarkan dari aturan permainan.
Sedangkan jika diartikan dalam bahasa Inggris, pengertian sepak bola sering kali dikenal dengan sebutan Football, sedangkan pada kawasan Amerika Serikat permainan ini dikenal dengan sebutan Soccer. Istilah “sepak bola” sendiri berasal dari dua kata, yakni sepak berarti menendang menggunakan kaki dan bola berarti alat permainan bentuk bulat dari kulit atau karet.
Pro-Direct yang berbasis di UK merupakan salah satu online shop terbesar untuk bagian sepak bola. Didirikan pada tahun 1981 dan sejak 1999 Pro-Direct telah menjadi Online Shop sepak bola terbesar di dunia dan telah mengirim ke berbagai penjuru dunia sekitar 200 negara.
Pada bagian header website tersebut, Pro-Direct menampilkan berbagai kategori produk-produk mengenai Sepak bola yang ditampilkan dengan kategori yang cukup detail

Pada bagian menunya pun di berikan informasi yang lebih mendetail sehingga memudahkan pengguna agar dapat mensortir lebih baik.

Untuk bagian Produk, diberikan preview serta informasi mengenai produk yang sangat informatif





















Masih dalam bagian Home, Pro direct juga menampilkan kategori dalam bentuk Gambar dengan tombol interaksi yang terhubung dengan database produk tsb agar dipengguna dapat lebih dipermudah untuk mencari produk



Terakhir, pada bagian footer juga diberikan informasi tambahan untuk Social Media, dsb


Sekian Opini saya mengenai website Pro-Direct, ini merupakan website favorite saya ketika SD dan SMP untuk melihat dan berbelanja produk Sepak bola.

Terimakasih!!


Comments

Popular posts from this blog

Noun(Nomina)

Opini mengenai 4 hal (Softskill)